Perekat Bata Ringan Bagus

Inovasi pada hunian terus bermunculan seiring berjalannya waktu. Tak hanya tentang desain, material untuk membangun hunian juga mengalami pergeseran. Dahulu kita mengenal batu mata merah dan batako populer untuk membangun sebuah rumah atau gedung lainnya. Kini, material tersebut mulai ditinggalkan dan peminat bata ringan bertambah. Jika batu bata dan batako direkatkan dengan semen, lain halnya dengan bata ringan. Ada semen khusus yang digunakan, biasa disebut semen mortar. Ada juga perekat bata ringan bagus yang bentuknya seperti lem, lebih praktis. Rekomendasi Perekat Bata Ringan Bagus
  1. Grandbond GBT-165
Rekomendasi perekat bata ringan yang pertama yaitu Grandbond GBT-165. Grandbond GBT-165 sendiri merupakan semen instan yang memiliki komposisi additif polymer, filler, dan semen. Cara menggunakannya sangat mudah, kita cukup mencampurkan Grandbond GBT-165 dengan air sesuai dengan takaran yang tertera pada kemasan. Setelah dicampur dengan air, Grandbond GBT-165 sudah bisa digunakan untuk perekat bata ringan bagus. Beberapa keunggulan dari Grandbond GBT-165 antara lain:
  • Komposisi campuran selalu terjaga konsistensinya
  • Mudah diaplikasikan
  • Hasil pemasangan bata ringan jadi lebih rapi
  • Daya rekat kuat
Untuk hasil terbaik, sebaiknya gunakan mixer untuk mengaduk campuran Grandbond GBT-165 dan air selama 3-4 menit. Campurkan juga roskam bergerigi agar daya rekatnya semakin kuat.
  1. Grand Bond
Brand perekat bata ringan bagus kedua yang juga tak kalah bagus dengan Grandbond GBT-165 yaitu Grand Bond. Brand ini memiliki varian khusus untuk bata ringan yaitu GBT-165. Grand Bond selalu mengandalkan slogan ramah lingkungan. Grand bond mengklaim bahwa semen instan buatannya diproduksi dari bahan-bahan yang ramah lingkungan. Di samping itu, kualitas terbaik juga tak diabaikan oleh Grand Bond ini. Mereka merasa bertanggung jawab atas pelestarian lingkungan. Sama seperti semen instan pada umumnya, kita harus mencampurkan Grand Bond dengan air terlebih dahulu kemudian mengaduknya. Setelah campuran antara semen instan dan air sudah menyatu, Grand Bond siap digunakan. Berikut ini beberapa keunggulan dari Grand Bond:
  • Daya rekatnya sangat kuat dan telah diuji di laboratorium khusus sebelum dijual di pasaran
  • Lebih efisien untuk digunakan dari segi biaya dan juga waktu karena tak harus menambah bahan lainnya serta tak perlu mengaduk terlalu lama
  • Grand bond lebih kuat dan kokoh hingga waktu yang lama, serta lebih tahan di segala cuaca dan musim
 
  1. Grandbond GBA-169
Beralih dari semen mortar atau semen intan, rekomendasi perekat bata ringan ketiga datang dari produk yang berbeda. Grandbond GBA-169, sekilas produk ini tidak berbeda dengan lem pada umumnya. Namun kehebatan lem yang satu ini yaitu kegunaannya untuk merekatkan bata ringan. Lem bata ringan ini sangat inovatif dan membantu para pekerja dalam menyelesaikan pembangunan. Bentuknya yang kecil dan tidak makan tempat menjadi kelebihan utama. Selain itu, Grandbond GBA-169 ini tak perlu dicampurkan dengan bahan lain dan bisa langsung digunakan. Sangat praktis, bukan? Lalu apa sajakah keunggulan lainnya dari Grandbond GBA-169? Berikut ini jawabannya:
  • Lebih hemat biaya karena satu botol Grandbond GBA-169 sama dengan kebutuhan satu sak semen
  • Lebih mudah dibawa dan dipindahkan karena ukurannya yang kecil dan ringan
  • Kakuatannya sama dengan semen instan
  • Dapat dipasang ketika hujan, bahkan memperkuat daya rekat apabila terkena air.
Demikianlah rekomendasi perekat bata ringan bagus untuk hunian. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semen Mortar Bagus

Jasa Seo Murah